oleh

Personel Raimas Sat Sabhara Giat Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja

SUBANG, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Personel Raimas Sat Sabhara Polsek Subang Polres Subang melaksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja di Wilayah Subang Kota, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Danton 1 Dalmas Aiptu Iwan Setiawan SH dan melibatkan 10 Personil (1 Unit Raimas).

Adapun pengamanan dan patroli ibadah Gereja di wilayah Subang Kota yakni, Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik di Jl. Panji No. 9 Subang, Gereja Eben Haezer di Jl Emo Kurnia Atmaja No. 4 Subang, dan Gereja Katolik Kristus Sang Penabur di Jl. A .Nanta Sukarya 22 Subang.

Selain itu juga Gereja HKBP Resort Subang di Jl. Gelanggang Olahraga No.5 Subang, Gereja GPIB di Jl S Parman No. 2 Subang, dan Gereja GSPDI Filadelfia Subang di Jl. Ahmad Yani Gang Letda Ismail Pasirkareumbi Subang serta di Jl. Let Jend S Parman 24 Subang.

Pelaksanaan Patroli ke Gereja dan objek vital di Wilayah Subang Kota agar tercipta komunikasi dengan pengurus Gereja yang di Patroli dan diamankan. Diharapkan semua Gereja melaksanakan ibadah dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Sedangkan adanya kehadiran Polisi di saat Umat Nasrani sedang melaksanakan giat ibadah sebagai kepercayaan masyarakat bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyarakat. Juga menyampaikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. @Jajang

Komentar

News Feed