Personil Polsek Panyingkiran Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Sentra Perekonomian

  • Bagikan

Majalengka, Tidak hanya mengantisipasi kejahatan di malam hari namun harus tetap juga antisipasi kejahatan di siang hari yang terjadi di wilayah hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

Terpantau Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dengan sasaran di wilayah rawan kejahatan seperti Perbankkan,Minimarket, dan sentra ekonomi lainnya,Anggota patroli melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Panyingkiran, Minggu (29/05/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Panyingkiran bertemu dengan Satpam Bank BRI Unit Panyingkiran Kabupaten Majalengka serta menyampaikan pesan kamtibmas bahwa “setiap Nasabah yang masuk diperiksa identitasnya dan dicatat agar apabila terjadi kejahatan bisa segera dilakukan identifikasi.

 

Selanjutnya patroli dilakukan disekitar kantor Bank,Minimarket dan SPBU di jam-jam rawan kejahatan.

 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja Mengatakan “Anggota patroli harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan sering melakukan kegiatan patroli di kawasan perumahan,Perbank kan, ruko ataupun sentra ekonomi sehingga pelaku kejahatan mengurungkan niatnya melakukan kejahatan karena kehadiran anggota patroli”, ungkap Kapolsek Panyingkiran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.