Personil Pos Ops ketupat Lodaya 2022 Polres Ciko, bentuk kesiapan dinas laksanakan serah terima penjagaan

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Apel serah terima merupakan bagian dari kewajiban setiap personil Polri. Hal ini sebagai salah satu wujud kesiapan personil untuk melaksanakan tugas pada hari itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh semua pos pam dan pos yan selama ops ketupat lodaya 2022 diantaranya pos yan terminal Harjamukti, dipimpin KA Posyan Terminal Harjamukti Akp Muhyidin ,SH. MH melaksanakan serah terima penjagaan. Kamis (05.05.22) jam 08.00 wib.

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Ya, benar. Kami setiap hari melaksanakan apel serah terima pergantian atau applus dari petugas lama kepada petugas baru. Maksud dari kegiatan apel serah terima ini adalah untuk melakukan pengecekan kesiapan terutama bagi petugas baru dan pengecekan jumlah personil apakah lengkap atau kurang baik petugas lama maupun petugas baru “. Ungkap pamen melati dua di Ciko ini.

 

Masih kata fahri ” dengan kesiapan anggota Polri yang nampak oleh masyarakat. Secara tidak langsung, masyarakat akan merasa tenang juga nyaman karena terlindungi dan manakala terjadi sesuatu bisa menghubungi langsung kepada personil Polri yang sedang berada di pos pengamanan “. Ucap Kapolres Ciko melalui Ka Pospam Akp Muhyidin. SH.MH.

 

Dalam pelaksanaanya kegiatan Pengamanan Pos Yan Terminal Harjamukti dilaksanakan selama 1 x 12 jam dari pukul 08.00 WIB s/d 20.00 WIB. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

 

Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.