Beranda Berita Terbaru Petugas KPPS Gugur di Kota Bekasi Bertambah

Petugas KPPS Gugur di Kota Bekasi Bertambah

0

BEKASI – Sudirdjo, 66, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 126 Kelurahan Arenjaya, Kota Bekasi, Jawa Barat meninggal dunia pada Selasa 23 April 2019. Dia meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan setelah kelelahan di RS Sentosa, Bekasi Timur.

Ketua TPS 126, Imam Kuswari mengatakan, rekannya memiliki riwayat sakit ginjal. Dia mengeluh sakit sesak nafas sejak kemarin, Senin 22 April 2019. Pihak keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Di sana (rumah sakit) sudah mendapat penanganan dokter satu hari berselang tadi siang setelah dirawat beliau (Sudirdjo) meninggal dunia,” kata dia di Bekasi.

Satu hari jelang pencoblosan, pihaknya mempersiapkan sarana dan prasarana hingga pukul 01.00 WIB, Rabu 17 April 2019. Pada hari H, Sudirdjo bertugas di TPS 126 dari pagi sampai keesokan paginya sekitar Pukul 08.30 WIB, Kamis, 18 April 2019.

“Sehingga, mungkin kondisi beliau ini sudah enggak sehat, karena memang begadang dan juga merekap semua data yang akan diserahkan, C1 dan C5 dan lain sebagainya ya ke Kelurahan Arenjaya,” ujarnya.@net*

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.