Suara Keadilan dan Kebenaran

Petugas trauma healing Polres Cirebon Kota, hadir di Cianjur secara bergantian

 

CIREBON KOTA,- Bencana alam tidak ada yang menghendaki. Namun ketika bencana alam tersebut datang, harus kita terima dengan lapang dada serta iklas.

Kita sebagai umat beragama, tentunya prihatin dengan bencana yang terjadi.

Wujud keprihatinan atas bencana yang terjadi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengirimkan personelnya menuju ke cianjur sebagai tenaga sukarelawan trauma healing. Minggu (27.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, Anggota Polres Cirebon Kota sebagai relawan, melaksanakan trauma healing kepada korban bencana alam baik anak – anak maupun orang dewasa.

Lanjut Fahri Siregar “Kehadiran sosok Polri terutama polwan, semoga dapat memberikan warna baru dan perasaan aman dan terlindungi”. Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus penyidik Setukpa Sukabumi.

Team dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota IPDA Erni Suhaeni dengan diikuti oleh AIPTU Amadi,SH sebagai Konselor, AIPDA Basuki perwakilan dari Binmas, AIPDA Nazmatun, SH, BRIPTU Widya Asmawati dan 2 Personil logistik untuk mendirikan tenda darurat Bripka Zaenal dan Brigadir Firman. Tutup Ngatidja. WSW 2015.

Exit mobile version