Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Berikan Semangat Kepada Anggota Untuk Jadi Perwira

  • Bagikan

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin apel jam pimpinan Polres Majalengka bertempat di Lapangan Apel Mapolree Majalengka. Senin (17/1/2022).

Apel jam pimpinan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Stap dan seluruh Anggota Polres Majalengka.

Dalam kesemptannya Kapolres Majalengka memberikan semangat kepada seluruh Anggota dan menekankan kepada personel agar mendaftarkan diri sebagai Perwira karena Polres Majalengka masih kekurangan Perwira.

“Saya ingatkan kepada personel jangan terlena terhadap situasi Kamtibmas di awal tahun dan tingkatkan Patroli kewilayahan sesuai Fungsinya masing masing diharapkan situasi diwilayah hukum Polres Majalengka dengan situasi aman dan kondusif ,” tegasnya.

 

Namun, meskipun dengan situasi yang kondusif ini saya harap para personel tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas, karena kita tidak mengetahui kejadian yang akan terjadi kedepannya sehingga personel tetap harus siap bilamana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

 

Selain itu, menyangkut permasalahan perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Majalengka saat di Level 2, diharapkan para anggota harus tetap jaga dan patuhi Protokol Kesehatan terapkan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

Saya harap dengan adanya Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat.

 

Kapolres Majalengka menghimbau kepada seluruh anggota untuk melakukan sosialisasi tentang Vaksinasi agar masyarakat Kabupaten Majalengka melaksanakan Vaksinasi guna pencegahan penularan Covid-19.

 

Sementara itu, untuk masing-masing Satuan, dan Jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.