banner 728x250

Pimpin Apel Pagi, Kasat Samapta Ingatkan Prokes Selalu Dipatuhi dan Selalu Bersih dilingkungan Mako

banner 468x60

 

Majalengka, Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy, pagi tadi memimpin apel pagi jumat bersih, Jumat (17/12/2021). Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Majalengka.

banner 325x300

 

Dalam arahannya, Kasat Samapta memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan mengenai Covid-19 dan selalu bersih dilingkungan Mako Polres Majalengka.

 

“Di masa pandemi Covid ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat.

 

Oleh karenanya jika pulang kerumah usahakan jangan membawa virus. Lakukan bersih dilingkungan Mako Polres Majalengka, bersih diri terlebih dahulu setelah sampai d rumah , jangan langsung bertemu dengan keluarga yang ada d rumah,” Ungkap Kasat Samapta.

 

AKP Agus Romy meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemic Covid ini. Karena kita sebagai anggota polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan public.

 

“Kita harus jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, rajin cuci tangan dan untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, hindari berjabatan tangan langsung, cukup memberikan penghormatan dan salam”, kata Kasat Samapta.

 

AKP Agus Romy juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak , rajin cuci tangah dan tidak berkerumun.

 

Lanjutnya, terkait medsos agar anggota menyikapinya, ini atensi Pimpinan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan menghimbau seluruh anggota agar bijak dalam menggunakan media sosial tidak membuat konten-konten yang dapat menurunkan kewibawaan dan citra Polri dimasyarakat menjadi turun.

 

Dicontohkan adanya kejadian anggota Polres lain yang mengupload konten tidak baik sehingga ini bisa menurunkan citra dan kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun hal ini jangan sampai terjadi di Polres Majalengka, Tukas Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy.(@dedi)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.