Beranda Berita Terbaru Pimpinan Redaksi buserkriminal.com, Menjalin Siraturahmi ke Polres Bangli

Pimpinan Redaksi buserkriminal.com, Menjalin Siraturahmi ke Polres Bangli

0
Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H. bersama Pimpinan Redaksi buserkriminal.com Tengku Zuneth di Mapolres Bangli

BANGLI, buserkriminal.com – Untuk Menjalin Silaturahmi dan sekaligus dapat bertatap muka dengan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H. Pimpinan Redaksi buserkriminal.com Jakarta berkunjung ke Polres Bangli, Kamis (20/06).

Kegiatan diterima langsung Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H. Yang dikemas dengan suasana santai serta penuh keakraban dan dilanjutkan dengan minum kopi bersama. Selanjutnya Kapolres bersama Kabag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, SH, mengajak Pimpinan Redaksi Jakarta, Tengku zhuneth Sholat Zuhur Bersama terangnya.

Kapolres Bangli mengatakan, silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Sebab, hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan.

” Kita mengucapkan terimakasih atas kunjungananya. Karena kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi “Ucap Kapolres Bangli ini.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

” Sangat perlu adanya kegiatan ini, sekaligus mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan, ” imbuh perwira melati dua dipundak ini.

Pimpinan Redakasi buserkriminal.com Jakarta di dampingi Perwakilan bali, sekaligus mewakili rekan-rekan wartawan lainnya mengatakan, bahwa dengan silaturahmi lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. Selain itu, juga diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan.

” Tujuan kami melakukan kunjungan ini, selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi, terutama saat menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta, ” ujarnya singkat@agus*

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.