Beranda Berita Terbaru Polairud Polres Karang Asem Pantau Perairan Kubu, Seraya, Amed dan Tulamben

Polairud Polres Karang Asem Pantau Perairan Kubu, Seraya, Amed dan Tulamben

BERBAGI

KARANG ASEM, Buserkriminal.com– Sat Polairud Polres Karangasem/ Bali kembali laksanakan Patroli laut dengan menggunakan kapal patroli KP XI-2014/Tg pada Kamis(6/12) siang, patroli ini langsung di pimpin Kasat Polair AKP I Made Wartama dengan diikuti empat personil.

Giat patroli ini di mulai dari pangkalan Pelabuhan Padang Bai menuju perairan Kecamatan Kubu,Seraya,-Amed,-Tulamben, sedangkan di daerah Kubu patroli tersebut menyasar tempat/obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dan juga pangkalan nelayan sepanjang pantai Karangasem.

Saat dikonfirmasi Buserkriminal.com Kasat polair AKP I Made Wartama mengatakan bahwa giat patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diperairan terlebih menjelang pelaksanaan pemilu 2019.

“Patroli ini kita gelar seterusnya, apalagi menjelang pemilu yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti. Disamping itu juga kita lakukan pemantauan kepada kapal-kapal yang melintas diperairan Karang Asem serta pemantauan kepada para nelayan nakal yang menggunakan bahan peledak saat mencari ikan dilaut lepas. Patroli sempat singgah dipangkalan Polairud Kubu dan melakukan dialogis dengan anggota Polairud Kubu dan masyarakat nelayan setempat, ”jelas AKP I Made Wartama.

Patroli yang nihil dari sasaran yang dicurigai serta tidak terjadi tindak pidana , tim kemudian bertolak kembali kepangkalan Padang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.