Beranda Nasionalita Polda Bali Amankan Deklarasi Paslon 02 di Denpasar

Polda Bali Amankan Deklarasi Paslon 02 di Denpasar

481
0
BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Berbagai kegiatan dilakukan masing – masing pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden dalam tahap kampanye Pilpres stahun 2019. Kali ini, Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso melaksanakan Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi di Provinsi Bali yang bertempat di Perumahan Putri Garden 99x, Jalan Tukad Pekerisan Denpasar Selatan, Sabtu (9/2/2019).

Dalam Sambutannya Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara Deklarasi ini dan berpesan agar kita semua selalu menjaga keamanan dan mengikuti semua aturan yang berlaku karena sudah banyak yang mendukung, terutama dari emak-emak.

” Mudah-mudahan emak-emak menjadi motor perjuangan demi kemenangan.”ungkapnya

Selain itu, Kegiatan deklarasi komponen Relawan Prabowo-Sandi tersebut juga dihadiri oleh Team Pemenangan Paslon Cawapres dan Cawapres No Urut 02 Prabowo-Sandi di Provinsi Bali, tidak hanya itu, sekitar kurang lebih 250 orang relawam Prabowo-Sandi juga tampak hadir pada perhelatan tersebut.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp Kaopsda Mantap Brata Agung-2018, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing calon Presiden maupun calon Wakil Presiden dalam tahap kampanye ini mendapat pengamanan. Pihak kepolisian melakukan pengamanan ketat dengan mengerahkan personel Polda Bali dan Polres jajaran yang terlibat Operasi.

“Kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi nomor urut 02 ini mendapat pengamanan dari personel Polda Bali dan Polresta Denpasar yang terlibat Operasi. Personel sudah diploting dilokasi kegiatan dan melaksanakan tugas sesuai SOP. Diharapkan pelaksanannya berjalan aman dan lancar,” ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.( ferry )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.