banner 728x250

Polda Kalteng Amankan Ratusan Amplop, Tabloid Indonesia Barokah

  • Bagikan

KALTENG, buserkriminal.com – Palangka raya Kantor Pos telah menerima kiriman tabloid IB dari pengirimnya di Jaksel karena telah mendapat peringatan dari kantor pos pusat maka melaporkan kepada Bawaslu dan Polda Kalteng. Senin (29.01.2018)

Dari hasil pemeriksaan bersama tercatat ada 119 ampul surat dan masing2 ampul berisi 3 eksemplar jadi total terdapat 357 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah. Adapun alamat tujuan pengirimanya ke dua Kab Kapuas dan Kab Barut tercatat jelas utk 7 kecamatan.

Atas temuan tabloid tersebut pihak Kantor pos menyerahkaan ke bawaslu utk menerima dan kemudian diamankan di Polda reskrimum dalam penyimpananya.

Kabid Humas polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan S.I. K M.H menyampaikan bahwa Tabloid ini diamankkan sambil menunggu hasil rekomendasi dari Dewan pers pusat apakah berita ini merupakan produk jurnalistik dan apakah penerbitnya terdaftar di dewan pers.

Sambil menunggu perkembangan proses maka perlu diamankan agar tidak menimbulkan polemik ditengah masyarakat. Kabid humas juga menghimbau masyarakat utk tetap termakan isu provokatif namun tetap menjaga Pesta demokrasi yg aman damai dan sejuk.
( HERRY.F )

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

  1. Bos, maaf ada koreksi sedikit di paragraf paling bawah. himbauan kabid humas. keliru penulisan. kata “tetap”

  2. Bos, maaf ada koreksi sedikit di paragraf paling bawah. himbauan kabid humas keliru penulisan. kata “tetap”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *