oleh

Kepemilikan Airsoft Gun yang Ditemukan di Mobil Arseto di Telusuri

JAKARTA, buserkriminal.com – Polda Metro Jaya memeriksa Arseto Suryoadji secara intensif terkait kasus ujaran kebencian melalui media sosial. Selain itu, petugas juga akan menelusuri tentang senjata airsoft gun yang ditemukan di mobilnya saat penggeledahan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Arseto ditangkap karena memposting ujaran kebencian di media sosial. Dalam postingan itu, Arseto menyebut kegiatan keagamaan di Monas melenceng dari ajarannya.

Kegiatan itu juga sarat akan komunisme dan marxisme, padahal tak ada hal aneh dalam kegiatan tersebut. “Tulisan dia menjadi viral hingga membuat keresahan sehingga kita lakukan penangkapan pada tersangka A dan kita lakukan penggeledahan di rumahnya,” ujar Kombes Pol Argo pada wartawan, Kamis (29/3/2018).

Menurut Kombes Pol Argo, dalam penggeledahan itu, polisi menemukan sejumlah alat hisap narkoba berupa bong, pipet, dan sejumlah klip plastik. Selain itu, polisi juga menyita senjata api airsoft gun dan senapan angin dari dalam mobilnya tersebut.

“Nanti kita akan bawa dia ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan urine, darah, dan rambut. Sedang senjata itu kita masih selidiki,” kata Kombes Pol Argo. 0┬áNIA

Komentar

News Feed