oleh

Polisi Amankan Giat Penyaluran Alokasi Dana Desa, Dana Desa dan Bantuan Langsung Tunai Tahap II Kab. Puncak Jaya

PUNCAK JAYA  – Guna memastikan keamanan serta kelancaran dalam setiap kegiatan, Kepolisian Resor Puncak Jaya menerjunkan para personelnya untuk mengamankan kegiatan penyaluran Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II 40%, Kamis (19 November 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran dana desa yang dipusatkan di Bank Papua Cabang Mulia Puncak Jaya serta dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo tadi telah disalurkan kepada 3 Distrik yakni Distrik Melonikime, Distrik Pagaleme dan Distrik Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo mengatakan bahwa pada hari pertama penyaluran ADD, DD maupun BLT Tahap II berjalan dengan aman dan lancar serta kami dari Polres Puncak Jaya menerjunkan 10 personel yang dibackup dari personel Brimob BKO maupun personel TNI.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Puncak Jaya juga menambahkan bahwa untuk penyaluran besok terhadap sisa 23 Distirk masih menunggu dari pihak BPMK dan pendamping Distrik yang sudah menyiapkan berkas untuk selanjutnya dilakukan verifikasi kau dilanjutkan dengan penyaluran.

” Kami juga menghimbau kepada kepala kampung maupun aparat kampung untuk menggunakan dana ini dengan sebaik mungkin sehingga kesejahteraan masyarakatnya terus terjaga serta kami juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di kampung masing-masing ” tutup AKP Langgeng Widodo.@HMS

Komentar

News Feed