Polisi Dengan Humanis Terus Ingatkan Pengunjung Wisata Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan

 

Majalengka, Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2021, Jajaran Personil Kepolisian dari Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2022 khususnya di tempat-tempat wisata yang berada di wilayahnya, Senin, (27/12/2021).

 

Kali ini terlihat saat melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Kolam Renang Tirta Indah Kecamatan Sindangwangi, giat himbauan terkait protokol kesehatan dan mensosialisasikan melalui 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) terus di sampaikan anggota Pospam kepada para pengunjung yang akan memasuki lokasi wisata.

 

Kemudian himbauan prokes ini dilakukan pula oleh petugas jaga dengan cara yang humanis kepada para pengunjung yang didapati berkerumun disekitar obyek wisata, hal ini tak lain guna mencegah Penularan Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 khususnya di objek wisata yang ada di wilayah Sindangwangi.

 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

 

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkas Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.