banner 728x250
Berita  

Polisi Evakuasi Mayat Laki-Laki Dialiran Sungai Lae Souraya

banner 468x60

ACEH – Mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan tersangkut di akar pohon beringin di aliran Sungai Lae Souraya Desa Mandilam,Kecamatan Runding,Kota Subulussalam-Aceh,” Rabu (29/06/2022).

Mayat laki-Laki tersebut di temukan sekira pukul 11.30 Wib , diketahui identitas mayat laki-laki tersebut bernama Masdi (18) Alamat Desa Mandilam,Kecamatan Runding Kota Subulusslaam.

banner 325x300

“Kronologis Penemuan Mayat tersebut
Sekira pukul 10.30 wib ketiga saksi yakni Inisial M,P, Dan HB sedang berada di Pinggiran aliran sungai Lae Soraya Desa Mendilam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, dimana para saksi sedang melakukan kegiatan pengukuran tanah, selanjutnya saksi melihat adanya Mayat yang mengapung dan tersangkut di akar pohon beringin dalam keadaan kondisi posisi telungkup, atas kejadian temuan mayat tersebut saksi “Hb” Langsung menghubungi Polsek Rundeng melakukan evakuasi dan membawa mayat ke rumah sakit,”Kata Kapolres Subulussalam AKBP M.Yanis,.SIK.MH melaluli Kasat Reskrim IPTU Deno Wahyudi.

Setelah dilakukannya Visum di RSUD Kota Subulussalam dan memperlihatkan kepada saudari SIMULA (ibu kandung) meyakini bahwa jenazah tersebut adalah anak kandungnya dengan Ciri Khusus Gigi di bagian depan sedikit membusuk dan menggunakan Celana Panjang dengan style koyak – koyak di bagian lutur,”Jelasnya.

Setelah dokter melakukan pemeriksaan terhadap mayat tidak ditemukan tanda-tanda/bukti kekerasan.

Kemudian,Selanjutnya jenazah di bawa pulang oleh keluarga meminta untuk dikebumikan,”Kata Kasat Reskrim Polres Subulussalam.

Menurut Keterangan dari ibu kandung SIMULA bahwa Anaknya Masdi Sudah 4 hari tidak pulang kerumah.

Pewarta : Sabirin Siahaan

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.