oleh

Polres Badung Kerja Bakti Wujudkan Lingkungan Yang Bersih dan Nyaman

BADUNG, buserkriminal.com – Selesai melaksanakan apel dan olah raga bersama yang dipimpin Kabagsumda  Polres Badung Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE,  personil yang berpakaian olah raga itu,  langsung melaksanakan korvei bersama dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, sebagai hari kemengan yang dirayakan setiap 610 hari oleh  umat hindu.

Kegiatan yang berlangsung semangat ini, di fokuskan pada dua lokasi yakni Pura Giri Catur Loka Polres Badung dan Setra Gandamayu Desa Adat Mengwitani, Badung, Bali. Jumat, (14/02).

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mengungkapkan kehidupan seimbang mesti dilakukan sejalan, seindah perjalanan alam membimbing kita ke tujuan kelahiran.

“Kalau kemarin di hari Sugihan Jawa, umat hindu melakukan pembersihan secara rohani (niskala) kepada alam, sekarang dalam bentuk nyata yakni korvei bersama oleh personil Polres Badung”,  Ungkap Wakapolres didampingi I Putu Japa pengurus Pura Prajapati Desa Adat Mengwitani.

Selanjutnya kata Perwira Menengah asal Medan ini, kita semua melaksanakan kerja bhakti (korvei) bersama-sama untuk menunjukan rasa solidaritas terhadap masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, baik dihalaman Mapolres maupun lingkungan di luar Polres Badung.

Sesungguhnya perbuatan baik itu cukup mudah, jika kita tidak bisa memberikan satu kebaikan kepada orang lain dengan tidak membuang segenggam sampah  sembarangan sudah cukup untuk alam ini.

“Mari donasikan sedikit sikap simpati kita terhadap lingkungan, karena merekalah kita bisa sehat dan nyaman di bumi ini “Tutup Kompol Sinaga usai melaksanakan korvei ,”Tandasnya@Dewi.

Komentar

News Feed