oleh

Polres Badung Siagakan Personil di Sejumlah Tempat Wisata

BADUNG, buserkriminal.com – Suasana Umanis Kuningan disejumlah tempat Wisata di kabupaten BadungĀ  kerap dijadikan sasaran pengunjung yang ingin menikmati indahnya obyek-obyek wisata di Gumi Keris ini, tidak saja diserbu oleh penunjung lokal namun juga luar daerah bahkan wisatawan Manca Negara. Minggu, (01/03).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH saat memberikan pengarahan terhadap anggota siaga Umanis Kuningan di lapangan apel Mapolres, mengatakan Umanis Kuningan merupakan hari-hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dalam merayakan hari Raya Kuningan bersama keluarga, tentunya tempat-tempat wisata menjadi tujuannya.

“Kita harus lindungi mereka dengan memberikan rasa aman sebagai pelayanan kita kepada masyarakat, karena melayani masyarakat sama dengan melayani Tuhan itu sendiri”, ungkapnya.

Pihaknya menggelar seluruh personil dilapangan untuk menjaga masyarakat dalam menikmati liburan bersama keluarga. Dan hari ini dipastikan terjadi lonjakan pengunjung ke sejumlah obyek wisata di wilayah kabupaten Badung.

“Dipastikan hari ini, masyarakat akan mengunjungi tempat tempat wisata seperti, obyek wisata Taman Ayun, tempat wisata Sangeh, Jembatan Bangkung, dan beberapa daerah pantai”, jelasnya.

Ia juga mengatakan kalau personil Polres Badung bersiaga di lokasi obyek wisata tersebut guna menjaga situasi kemanan dan ketertiban yang kondusif.

“Kendati arus lalulintas mulai ramai, namun petugas kepolisian telah siaga di sepanjang jalur kabupaten Badung guna mengantisipasi lonjakan pengendara yang akan menuju sejumlah obyek wisata,” katanya.

Selain itu, Kabag Ops mengimbau, agar tetap hati – hati bagi warga yang menuju obyek wisata ataupun saat di lokasi wisata. “Perhatikan keselamatan diri dan keluarga,” Tandasnya@Dewi.

Komentar

News Feed