Beranda Nasionalita Polres Bangli Ops Cipkon, Sasar Pemeriksaan Identitas Duktang

Polres Bangli Ops Cipkon, Sasar Pemeriksaan Identitas Duktang

0

BANGLI –  Polres Bangli melakukan Operasi Cipta Kondisi yang di gelar Polres Bangli selama delapan hari, kali ini menyasar penduduk pendatang di lingkungan Kelurahan Bebalang Bangli, Selasa 14/5/2019.

Kegiatan pemeriksaan dan penertiban penduduk pendatang dipimpin Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Dewa Gede Oka, S.Sos, SH.,MH, dengan melibatkan 20 Personel.

Kasat Sabhara mengatakan dari hasil sidak ditemukan empat orang penduduk pendatang yang hanya dapat menunjukan foto copy KTP dan tidak dapat menunjukan KTP Asli.

“Terhadap ke empat orang tersebut telah dilakukan pendataan dan telah diberikan penjelasan tentang kewajiban mengurus administrasi kependudukan, kami juga menghimbau agar segera mengurus administrasinya”,Kata Kasat Sabhara

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas terutama di wilayah Bangli tetap kondusif.

“Kegiatan sidak duktang ini mrupakan salah satu upaya Kepolisian dalam pelaksanaan Operasi Cipkon untuk menjaga situasi tetap kondusif”,Kata Kapolres.@humas

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.