Beranda Kriminal Polres Barsel Amankan Pria Pengedar Sabu

Polres Barsel Amankan Pria Pengedar Sabu

0

BUNTOK, buserkriminal.com – Polres Barito Selatan melalui Satresnarkoba berhasil mengamankan seorang pria terduga kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu, Jumat(12/4/2019) di Jalan Soekarno Hatta Sababilah, Desa Mangaris Rt.01 Km.23, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barsel (Buntok).

Diketahui, pelaku bernama Wawan Setiawan (32), yang merupakan warga Jalan Pangeran Samudra Rt.004, Rw.002, Kelurahan Menteng, Jelan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu berhasil diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Barsel setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba di wilayah hukumnya.

“Berawal dari laporan masyarakat itu, Kasat Resnarkoba Polres Barsel bersama TimĀ  melakukan penggeledahan terhadap sebuah mobil pelaku, dan akhirnya ditemukan barang bukti berupa sabu yang di simpan di dasbor pintu mobil pelaku sebelah kiri depan,” kata Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan, SIK kepada wartawan media ini.

Usai didapati barang bukti tersebut, pelaku mengaku bahwa barang berupa sabu itu dibawanya dari Palangka Raya dan akan di antar ke seseorang yang ada di Barsel. Kemudian, tambah Kapolres Barsel, barang bukti dan pelaku dibawa ke Mako Res Barsel guna proses sidik lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa satu paket yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat kurang lebih 100 gram atau satu ons, saru unit Mobil Ertiga Warna Putih Nopol KH 1775 TF, satu buah Handphone Merk Nokia warna Biru, satu buah kotak bekas minuman Kacang Hijau, selembar plester lakban warna biru, dan 1 lembar tisu warna putih,” ungkap Kapolres Barsel.
( Herry.f )

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.