Beranda Kriminal Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar Diduga Hendak Tawuran

Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar Diduga Hendak Tawuran

0
BERBAGI

BOGOR, buserkriminal.com – Unit Patroli Motor Satuan Sabhara Polres Bogor menjaring 25 pelajar SMP yang akan melakukan tawuran, Senin (14/1/2019).

Keberadaan puluhan pelajar yang bergerombolan di depan SPBU Bakos Cibinong ini, membuat resah warga yang sedang antre di pom bensin maupun yang hendak masuk guna mengisi bahan bakar pada kendaraan mereka.

Polisi bergerak cepat ke lokasi setelah menerima laporan warga. Langkah polisi menuju TKP, untuk mencegah terjadinya tawuran.

Setelah diamankan, polisi menggeledah badan dan tas yang dibawa puluhan pelajar tersebut.
Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, dari hasil penggeledahan, Polisi menemukan 10 bilah senjata tajam celurit rakitan dan pedang rakitan.

Karena melanggar Undang-Undang Darurat berupa menguasai dan membawa senjata tajam, pelajar gabungan dari 3 SMP ini di arahkan ke Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan.

“Siswa ini gabungan dari tiga sekolah. Mereka mau serang siswa dari sekolah lain. Mereka mempersenjatai diri dengan barang tajam,”kata AKP Ita Senin (14/1/2019).

Menurut AKP Ita, Sat Sabhara Polres Bogor rutin melakukan patroli di wilayah Kabupaten Bogor.

Hal ini untuk mencegah terjadinya kejahatan, salah satunya mencegah terjadinya tawuran pelajar yang dikhawatirkan menimbulkan korban jiwa.RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.