oleh

Polres Bojonegoro Pertebal Pengamanan Perbatasan Jatim-Jateng

BOJONEGORO – Polres Bojonegoro memperketat penjagaan di perbatasan Jatim-Jateng menentang libur lebaran hari Raya Idul Fitri. Salah satunya di pos pos pemeriksaan Padangan.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim mengatakan, penebalan penjagaan di Padangan yaitu dengan menambah jumlah personel. Yang sebelumnya hanya 37 orang sekarang ditambah 30 untuk menguatkan pengamanan meraih Lebaran.

“Penambahan ini berlaku di seluruh wilayah dengan tujuan yang lebih memperketat lagi, wilayah ini, agar penyebaran COVID-19 tidak terus melonjak,” kata Amirul, Jumat (22/5/2020).

Ia menambahkan, pihaknya masih terus mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudik atau mobilitas antarwilayah dulu. Segala upaya dilakukan agar penanganan COVID-19 berjalan dengan maksimal.

“Kami mengharapkan dukungan dan kesadaran semua pihak untuk tetap di rumah saja. Ditunda dahulu mudiknya hingga wabah COVID-19 tertangani dengan baik, ”tambahnya.

Petugas gabungan terus melakukan pemeriksaan kesehatan pada pengendara yang ingin masuk ke Bojonegoro. Pengendara yang mendukung mudik memutar kembali ke daerah asal.@Red

Komentar

News Feed