Beranda Kriminal Polres Bone Amankan Ratusan Sepeda Motor Yang Terjaring  Akibat Balapan Liar

Polres Bone Amankan Ratusan Sepeda Motor Yang Terjaring  Akibat Balapan Liar

0
Kasad Lantas Polres Bone AKP. M. Tamrin SE.

BONE, buserkriminal.com – Sebanyak 108 kendaraan sepeda motor di amankan di Polres Bone akibat terjaring aksi balapan liar .

Daerah yang terjaring aksi balapan liar seperti Unra sebanyak 34 motor, Maloi 18 motor, Pattiro Sompe 36 motor Uloe dan Toro masing masing 2 motor dan banyak lagi itu kini terparkir di halaman Polres Bone jalan.MH.Thamrin Kec. Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Penangkapan ratusan motor dengan berbagai merek, rata rata pemiliknya adalah pelajar atau usia SMA ke bawa bahkan pelajar SMP pun ada. “Menurut Kasat Lantas Polres Bone AKP. M. Tamrin SE.

” Mereka tertangkap dikala ada yang baru mulai balapan , ada yang hanya sekedar menonton akhirnya ikutan, ada pula yang sudah berkumpul dan rata rata mereka usia pelajar usia SMA kebawa, bahkan pelajar SMP juga ikut balapan” jelas M. Thamrin saat ditemui di ruang kerjanya siang tadi. Selasa 14 mei 2019.

Sementara untuk sepeda motor mereka yang di tangkap bisa di keluarkan selepan Bulan Ramadhan nanti dengan syarat harus lengkap secara adiministrasi termasuk STNK, SIM serta kelengkapan kendaraan itu sendiri. Sekaligus di harapkan kedatangan orang tua masing masing guna membuat surat pernyataan bahwa akan mengawasi anaknya agar tidak ugal ugalan dalam bermotor.

” Saya selaku Kasat Lantas dan Anggota terus terang tidak mampu menghilangkan seluruh pelanggaran balapan liar dan sebagainya kalau masyarakat tidak ikut andil membantu kami jadi mari kita sama sama menjaga keamanan ketertiban apalagi keselamatan dalam berkendaraan di Bulan Ramadhan ini” tambahnya.@Aida

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.