Polres Brebes : Edukasi dan Pendisiplinan Prokes di pasar induk Brebes

banner 468x60

 

 

 

Brebes,Polres Brebes Polda Jateng tidak mengenal lelah dan terus melaksankan patroli Yustisi dan edukasi serta pendisiplinan prokes dengan membagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum polres Brebes.Sabtu,(04/12/2021)

 

Tempat tempat yang menimbulkan kerumunan warga seperti alun alun Brebes, Pasar tradisional, pedagang kaki lima tidak luput dari pantauan petugas Patroli.

 

Terlihat petugas menyisir kawasan pasar induk Brebes dan menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi prokes dengan selalu menjalankan 3 M ( Memakai Masker,Menjaga Jarak,mencuci tangan pakai sabun).

 

Masyarakat yang sedang belanja dan para pedagang yang terlihat mengenakan masker dengan tidak benar tidak segan segan di tegur oleh petugas patroli dengan Humanis juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

 

Patroli di lanjutkan menuju ke Alun alun Brebes terlihat beberapa masyarakat yang berkerumun dan petugas memberikan himbauan dan teguran dengan Humanis agar menjaga jarak selanjutnya pembagian masker kepada abang becak dan pedagang kaki lima serta para pengguna jalan yang terlihat tidak memakai masker.

 

Sementar itu Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto. S.IK , M.Si melalui Kasie Humas Polres Brebes IPTU EDI MARDIANTO mengatakan Polres Brebes tidak mengenal lelah untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran Virus Covid -19.Dengan Pendisiplinan dan himbauan agar selalu menerapkan prokes.

 

“Polres Brebes tidak akan Lelah untuk melindungi warga masyarakat dan mengedukasi juga pendisiplinan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan ( prokes) juga memyampaikan tentang Pentingnya 3M ( Memakai Masker,Mencuci tangan dan Menjaga jarak), Guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Brebes.”Tegas Edi

 

Kegiatan Patroli Yustisi berjalan dengan aman,lancar, tertib dan terkendali.(@dedi/mael)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.