Polres Brebes Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Vaksinasi bagi Warga Masyarakat

banner 468x60

Brebes – Tanpa mengenal Lelah Anggota Polres Brebes terus melaksanakan Kegiatan Vaksinasi guna mewujudkan Herd immunity warga Masyarakat di wilayah hukum Polres Brebes.

Kegiatan Vaksinasi terus menjadi prioritas utama Polres Brebes dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 di tengah meningkatnya kasus Covid-19, yang di laksanakan di Desa Jatibarang Kidul Kecamatan Jatibarang bekerjasama dengan Puskesmas Jatibarang pada hari Ahad (13/02).

 

Pendampingan Kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Yang di Wakilli Kasi Humas IPTU Edi Mardiyanto,SE, dan Jajaran Anggota Polsek Jatibarang guna memastikan keamanan dan kelancaraan Kegiatan Vaksinasi.

 

Selama kegiatan Vaksinasi Anggota Polres Brebes juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi

 

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran peserta vaksin, dilanjutkan dengan pengecekan fisik seperti suhu tubuh dan tensi darah. Selanjutnya peserta diberikan pertanyaan seputar riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

 

Terlihat Kasi Humas memberikan pemahaman Akan Pentingnya Vaksinasi kepada Warga masyarakat dan juga mengenai situasi pandemi saat ini.

 

“Kami juga melakukan Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi dan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan 3 M, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang pada saat ini .” Papar Edi.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.