Polres Cirebon kota, Segera Akan Berlakukan QR Code Peduli lindungi Bagi Para Tamu

  • Bagikan

 

 

CIREBON KOTA – Polres Cirebon kota saat ini masih berbenah untuk mempersiapkan alat dalam rangka memberlakukan QR Code Peduli Lindungi bagi para tamu, maupun anggota Polres Cirebon Kota yang akan memasuki Mako polres ciko, sebagi upaya laju penularan Covid19, Jumat (01/10/2021).

Dimana pada nantinya dalam pemberlakuan penerapan QR code aplikasi peduli lindungi ini para pengunjung yang datang ini di wajibkan untuk mendownload Aplikasi peduli lindungi terlebih dahulu bagi yang belum memiliki. Untuk bisa melakukan QR code pada lokasi scan QR code yang telah di siapkan. Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

” penerapan QR code yang kita terapkan bagi para tamu yang berkunjung ke polres ciko ini pun dalam pelaksanaannya akan di lakukan pengawasan secara langsung oleh propam Polres Cirebon Kota dan juga anggota Sat Samapta yang berjaga di depan pintu masuk Polres cirebon kota beserta anggota Polwan ” ungkap Ngatidja.

Menurut Kapolres Cirebon Kota Akbp Fahri Siregar, SH.S.IK, MH melalui Kasi humas menuturkan ” Fungsi dan manfaat Penerapan QR Code Peduli Lindungi ini juga dapat mendeteksi warga yang belum divaksin, Bila mana dalam pelaksanaan nanti terdapat masyarakat belum di vaksin, kami pun telah menyediakan Gerai Vaksinasi dan siap memberikan vaksin langsung kepada yang bersangkutan “. Ungkap Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri , ” kita akan upayakan pada nantinya selain di pintu masuk penjagaan Polres Ciko, Scan QR Code ini pun akan kita lakukan pemasangan di gedung si propam, pelayanan Sat Intelkam, Pelayanan E-tilang, pintu menuju ruang tahanan, sat Reskrim, sat Narkoba, dan seluruh pintu masuk menuju pelayanan Polres cirebon kota ” Tutup Kapolres Ciko melalui Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(@dedi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.