Beranda Berita Terbaru Kapolres Garut Bersama Kodim 0611 Berbuka Bersama Dengan Masyarakat di terminal Guntur...

Kapolres Garut Bersama Kodim 0611 Berbuka Bersama Dengan Masyarakat di terminal Guntur Garut

0
BERBAGI
Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.SIK, mengajak lapisan masyarakat disekitar untuk berbuka puasa bersama di terminal Guntur Garut

GARUT, buserkriminal.com – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna,S.iK,bersama TNI dari kodim 1106/Garut,gelar buka bersama (BukBer) dengan para supir, tukang ojek, pedagang asongan, tukang beca, tukang delman, serta masyarakat sekitar terminal Guntur Kabupaten Garut.

AKBP Budi Satria Wiguna.SIK mengatakan, kegiatan bukber (buka bersama) digelar diberbagai tempat serta lokasi yang berbeda pada bulan Suci Ramadhan.

Untuk itu TNI – Polri selalu bersama sama menyatu seperti pada hari ini dengan masyarakat melakukan buka puasa bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres, mengajak lapisan masyarakat disekitar terminal Guntur Garut seperti tukang beca,sopir/kernet, anak-anak jalanan, pengemis dan warga setempat untuk duduk bersama sambil menikmati menu buka puasa.

”Seperti rekan-rekan lihat, tidak ada perbedaan antara kita, rakyat dan aparat keamanan bersatu tanpa ada sekat diantara kita, semoga ini menjadi contoh bagi rakyat Indonesia, bahwa perbedaan status sosial dan kedudukan akan tidak ada artinya ketika kita dapat bersama dan bersatu sebagai warga negara Indonesia yang tercinta ini,” terangnya.

Ditempat yang sama Kasdim 0611/Garut Mayor Hamzah menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut bersama-sama dalam kegiatan ini, dirinya tidak menduga peserta yang datang begitu antusias.

”Saya sangat gembira, ternyata masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini, ini cermin bagi bangsa kita bahwa masyarakat masih mencintai TNI / Polri, demikian pula kami akan terus dekat bersama rakyat Indonesia,” pungkasnya.

(Undang.K / one Chan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.