oleh

Polres Gianyar “Dharmaning Agama dan Dharmaning Negara Dilaksanakan Secara Beriringan

GIANYAR, buserkriminal.com – Perayaan Nyepi Tahun ini berbeda seperti tahun yang lalu. Mengingat situasi Negara yang dilanda musibah merebaknya Virus Covid-19.

Dari pihak Kepolisian sebagai garda terdepan guna menciptakan kondusipitas wilayah bersama stakeholder lainnya, menghimbau dan melakukan langkah-langkah antisipasi agar terhindar dari virus Covid-19. Kamis, (26/03).

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., sangat bertanggung jawab tentang situasi ini sampai orang nomor satu di Kepolisian Resor Gianyar melekat bersama anggota di Kantor memonitor dan sambil berpatroli sepeda Antisipasi perkembangan atas sutiasi di wilayah hukum Gianyar.

Disela-sela kesibukan antisipasi wilayah, Kapolres Gianyar juga menyempatkan diri melaksanakan kegiatan persembahyangan di Pura Satyana Kencana secara bergiliran.

Dengan jumlah yang tidak banyak dan jarak di jaga minimal 2 meter. Dharmaning Agama dan Dharmning Negara sejalan, lakukan secara tulus pasti berjalan “tegas Kapolres Gianyar ini ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed