oleh

Polres Gianyar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Secara Virtual

GIANYAR, buserkriminal.com – Upacara kenaikan pangkat, disaat masih Pandemi Covid-19, tidak dilaksanakan seperti biasa, satu cara yang paling tepat mengingat kemajuan teknologi yaitu dengan cara virtual, dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Korp Kenaikan pangpkat per 1 Juli 2200 langsung dari Gedung PRG Polda Bali, Selasa (30/6/20).

Untuk jajaran Polres Gianyar dilaksanakan didua tempat yaitu pertama di aula Tribrata Polres Gianyar dan yang kedua di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, dikandung maksud guna menjaga jarak ( Phsycal distancing ) dan ketentuan protokol kesehatan.

Kapolres Gianyar mengikuti korp kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 secara virtual dari Gedung PRG Polda Bali dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Gianyar . Adapun yang akan mendapat kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 dengan pangkat sudah terpasang berjumlah 45 orang dengan rincian Kompol ke AKBP 1 orang, Ipda ke Iptu 1 org, Aipda ke Aiptu 16 orang, Bripka ke Aipda 16 orang, Brigpol ke bripka 8 orang,
PNS Gol III 3 org.

Dalam sambutannya Kapolres Gianyar menyampaikan selamat mendapat kenaikan pangkat semoga dapat memacu kenerja lebih baik lagi dan sampaikan kepada keluarga untuk ikut merasakan kebahagiaan ini.

” Ditekankan kembali ditengah pandemi covid-19 masih melanda Indonesia agar seantiasa mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup sehat.

“ Kesehatan ini selain ditentukan oleh kondisi fisik yang baik juga dipengaruhi pikiran yang baik, jadi saya harapkan rekan rekan tidak memiliki pikiran yang ruwet sehingga kesehatan bisa terjaga ,”tegasnya@agus.

Komentar

News Feed