Beranda Berita Terbaru Polres Karangasem Terima Kujungan Tim Supervisi dan Sosialisasi Dari Ditpamobvit Polda Bali

Polres Karangasem Terima Kujungan Tim Supervisi dan Sosialisasi Dari Ditpamobvit Polda Bali

0

KARANGASEM, buserkriminal.com – Pada hari Selasa, 16 Juli 2019 pukul 10.00 wita Bertempat di Aula Wirasatya Polres Karangasem, Terima Kujungan Tim Supervisi Dari Ditpamobvit Polda Bali dalam rangka Sosialisasi mengenai PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) kepada Sat Sabhara Polres Karangasem.

Tim Supersivi dari Ditpamobvit Polda Bali ini di Pimpin oleh Kompol I Ketut Lodra sebagai Ketua Tim didampingi oleh Aipda Rina Ristyawati, Bripka I Nyoman Mardiasa dan Briptu Wayan Ira Indiani. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh personil Sat Sabhara Polres Karangasem dan Polsek jajaran.

Tim Supervisi ini diterima langsung oleh Waka Polres Karangasem Kompol Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya Waka Polres Karangasem mengharapkan “Agar apa yang disampaikan oleh Tim dalam sosialisasi ini dapat menjadi pedoman dalam bertugas kepada personil Satsabhara Polres Karangasem yang melaksanakan pengamanan obyek vital di Wilayah Hukum Polres Karangasem, dan dalam kesempatan yang baik ini dipersilahkan untuk bertanya dan pendalaman mengenai PNBP ini agar nantinya dalam pelaksanaan tugas dilapangan tidak menemui kendala.

Setelah pelaksanaan sosialisasi dilanjutkan dengan Pendalaman dan Pengechekan berkas berkas PNBP yang dilaksanakan di Ruang Satsabhara Polres Karangasem.
Kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif ,”pungkasnya @agus.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.