banner 728x250

Polres Kepuauan Aru Gelar Operasi Yustisi Prokes

  • Bagikan

ARU – AKPB Sugeng Kundarwanto Kapolres Kepulauan Aru Maluku Memimpin Giat melakukan penertiban Prokes sekaligus Giat penertiban Helm kepada para pengendara Roda Dua.

pelaksanaan kegiatan oleh Gabungan TNI-POLRI DAN SATPOL PP ARU dilaksanakan pada hari Minggu 18/07/2021 Tuguh Cendrawasih Dobo kabupaten kepulauan Aru jalan Ali Moertopo kelurahan Siwalima Dobo kecamatan pulau-pulau Aru kabupaten kepulauan Aru Maluku.

Dalam pelaksanaan Giat Prokes sekaligus penertiban Helm dan kenal Broun bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan helm serta kenal Broun maka di berikan sansi Kepada Masyarakat PUSAF Setelah di Sansi Dilaksanakan maka mereka diberikan Arahan agar tetap patuhi aturan protokoler kesehatan dan tetap menggunakan helm, dan juga para pengendara yang menggunakan kenalpot Broun langsung di buka untuk menggantikan dengan kenalpot standar.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto menghimbau masyarakat tetap patuhi aturan protokoler kesehatan dikarenakan intruksi Mendagri terkait dengan PPKM Aru termasuk Level ke-4 sehingga wajib dilaksanakan PPKM Darurat.@Stefen Malihu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.