oleh

Polres Ketapang Kembali Tangkap Pengedar Narkoba

KETAPANG, buserkriminal.com – Satuan Narkoba Polres Ketapang Kalimantan barat menangkap dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu bernama Masrijul Alias Ijul ( 45;) dengan barang bukti Dua paket sabu Digeledah dibadan nya Satu paket dan di meja depan Ijul berdiri satu paket warga jalan Pangeran Kusuma Desa Tuan – tuan kecamatan Benua Kayong kabupaten Ketapang dan Elhafiz alias Lel Bin Ismail 35 tahun warga jalan Arif Rahman hakim Desa tuan tuan kecamatan Benua Kayong .

Berdasar kan impormasi dari masyarakat Pelaku tersebut sudah menjadi target operasi dan keberadaannya sudah lama diintai, kata Kapolres AKBP RS , Handoyo SIK MSi , melalui Kasat Narkoba polres Ketapang , IPTU, Anggiat Sihombing di polres Ketapang Jumat ( 7/3/2020 ) .

Barang bukti narkoba yang ditemukan pada pelaku Menurutnya, dari tangan Ijul warga , kenari kelurahan Kampung Tuan tuan , Kecamatan Benua Kayong ketapang , polisi menyita barang bukti 22 paket sabu siap edar yang disimpan dalam bungkus plastik diduga milik nya .

Dengan ditangkapnya Masrijul Alias Ijul oleh satnarkoba polres Ketapang dan krimsus narkoba , dengan melakukan penggeledahan dirumah nya , polisi menemukan satu alat isap, sabu dan timbangan elektrik. Elhafiz 7 paket BB yang disita polisi .

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 114 ayat (1) UURI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” katanya ( Abdul maid dh ).

 

Komentar

News Feed