Beranda Kriminal Polres Ketapang Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan: Suami Sempat Memeriksa Kondisi Istri Setelah Memukuli...

Polres Ketapang Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan: Suami Sempat Memeriksa Kondisi Istri Setelah Memukuli Wajahnya

0

KETAPANG, buserkriminal.com  – Imam Gunarso (54 ) memperagakan adegan mengerikan di giat reka ulang pembunuhan istrinya sendiri, Heni Darsita (44) pada kasus suami bunuh istri di kompleks perumahan praja Nirmala, desa Sukaharja , kecamatan delta pawan , kabupaten Ketapang beberapa waktu lalu .

Bagaimana tidak, pada kesempatan itu imam memukuli muka istrinya hingga tewas di dalam sebuah kamar pribadinya , lalu diseret kekamar mandi .

Aksi brutal itu terungkap saat rekonstruksi aksi pembunuhan di aula Mapolres Ketapang , sengaja tidak dilakukan pihak kepolisian dirumah korban dengan alasan keamanan .

Kasat reskrim polres Ketapang , AKP, EKo Mardianto SH mengatakan Kegiatan rekontruksi Ini adalah rangkaian peristiwa kejadian pembunuhan sebagai melengkapi barang bukti tersangka . Rekonstruksi ini dijaga ketat anggota Polres Ketapang dan dihadiri 10 hingga 15 saksi dari pihak keluarga , ujar nya .

Selama rekonstruksi terdapat 35 adegan yang diperagakan, mulai awal cekcok sampai memukuli korban hingga tewas , dengan menggunakan benda tajam dan sebilah pisau .

Tiga orang dijadikan sebagai pemeran pengganti. dan satu orang anggota Reskrim polres Ketapang berambut panjang sebagai korban.

Adegan pertama tersangka memarkir mobil dan masuk rumah. Kedua, kemudian tersangka melihat istri lagi memakai mukerna sedang anaknya ke luar .

Wajah tersangka imam Gunarso keliatan pucat , warga Pati Semarang Ini dipakai kan baju tahanan bewarna merah saat rekonstruksi pembunuhan terhadap istrinya pada Jumat (12/7/2019 ).

Kemudian istri korban menanyakan ijajah anak nya yang hilang , dituduhkan kepada tersangka yang mengambil nya , tersangka dan istri nya terjadi pertengkaran.

Istri masuk ke dalam kamar sambil marah-marah. Namun tersangka masih diam duduk di kursi didalam kamar .

Adegan kelima, tersangka dan istri terjadi pertengkaran dikamar,istrinya membawa sebuah pisau . Kemudian didatangi oleh suaminya dan memukul tangan istrinya yang memegang pisau.

Pisau terjatuh, adegan selanjutnya tersangka memukul wajah korban sehingga terjatuh , selanjutnya tersangka masih memukul korban hingga tewas dan korban masih sempat membasuh muka korban dengan air untuk menghilangkan darah agar kehilangan jejak , lalu mengelap air dan darah pake celana , adegan seterusnya korban yang telungkup dilantai diseret tersangka kekamar mandi dengan kepala ke klocet .(Abdul Maid dh ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.