Beranda Berita Terbaru Polres Klungkung Bali Amankan Sidang Paripurna Istimewa DPRD

Polres Klungkung Bali Amankan Sidang Paripurna Istimewa DPRD

0

KLUNGKUNG, Buserkriminal.com – Sebanyak 120 personel Polres Klungkung yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung-2018 mengamankan sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Klungkung yang digelar di Gedung DPRD Sabha Nawa Natya TK II Klungkung, Jalan Raya Besakih – Semarapura Tengah, Minggu (16/12). Sidang paripurna ini merupakan agenda istimewa setiap lima tahun sekali tentang penyampain visi dan misi Bupati setelah dilantik oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.

Dikonfirmasi di lokasi pengamanan, Kabag Opa Polres Klungkung Kompol I Nyoman Suarsika mengatakan, pihaknya menyiapkan pengamanan sidang paripurna dengan sangat serius. Pengamanan tidak hanya melibatkan personel Polsek dan Polres Klungkung, tapi juga melibatkan pasukan Brimob yang di BKO-kan ke Polres Klungkung.

‚ÄúPengamanan kami buat sistem ring mengingat bayaknya lokasi yang arus diamankan. Kita di back up pasukan Brimob Polda Bali yang bertugas untuk mengamankan dan mensterilisasi lokasi sebelum dimulainya kegiatan rapat paripurna,” kata Kompol I Nyoman Suardika

Perwira melati satu di pundak ini menjelaskan bahwa pengamanan sidang paripurna dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Klungkung, Kompol Adnan Pandibu, S.H., S.I.K. Seluruh personel Klungkung melaksanakan pengamanan mulai dari awal hingga rapat paripurna selesai.

“Hingga acara usai, seluruh rangkaian kegiatan rapat paripurna berjalan aman, tertib dan lancar. Hal itu tidak terlepas dari rencana pengamanan yang telah disiapkan, imbuhnya,” agus .

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.