oleh

Polres Klungkung Borong Juara Lomba Puisi di Hari Bhayangkara Ke – 74

KLUNGKUNG, buserkriminal.com – Kepala Kepolisan Resor Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. terus mengikuti dan memantau lomba final cipta baca puisi tingkat Polda Bali dengan “Bakti Polri dalam penanganan Covid -19, sebagai pelindung masyarakat yang mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Anggota Polri dan Bhayangkari. Senin, (29/06).

Kegiatan yang dilaksanakan di Meeting Room Hotel Fairfield Kuta melalui virtual zoom meeting cipta baca puisi tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kapolres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba dan para pembina atas semangatnya sehingga mampu memborong juara mewakili Polres Klungkung ditingkat Polda Bali, dalam ajang lomba cipta baca puisi.

Adapun nama – nama perwakilan dari Polres Klungkung yakni Tingkat SD Juara II Ketut Sukma Permata Putri, Tingkat SMP Juara III Made Chichilia Angga Christina,
Tingkat SMA Juara II Ni Luh Putu Ayu Yuniari, Tingkat Polri Juara II
Briptu Kadek Ery Kusumayanti dan
Tingkat Bhayangkari Juara I
Ny. Femmy Mirza “Pungkasnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada adik – adik kita ini dan personil serta ibu Bhayangkari sudah mengharumkan nama terbaik Polres Klungkung melalui lomba puisi “Kata Kapolres Klungkung usai lomba ,”Terangnya@agus.

Komentar

News Feed