oleh

Polres Klungkung Distribusikan Sembako Kepada Pemangku

KLUNGKUNG, buserkriminal.com – Program gerakan bakti sosial ‘Polri Peduli Covid-19 di ruang lingkup Polres Klungkung terus berlanjut. Adanya program ‘Polri Peduli Covid-19’ itu untuk membantu warga Klungkung yang terdampak pandemi Covid-19 dengan sasaran warga yang kurang mampu. Selasa (26/05/20).

Kali ini, Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P. bersama anggotanya, kembali mendistribusikan paket sembako sebanyak 60 karung beras 5kg.

Bantuan paket sembako itu, diberikan kepada para pemangku Pura Watu Klotok dan prosesi penyerahan bantuan paket sembako itu dilakukan, diterima langsung oleh para Pemangku Pura Watu Klotok.

Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P. mengatakan, pemberian bantuan sosial kepada para Pemangku tersebut dalam rangka bakti sosial Polres Klungkung untuk masyarakat setempat yang terdampak Covid-19.

Ia juga menjelaskan, selain menyalurkan bantuan beras pihaknya mengaku juga melakukan sosialisasi untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak saat berinteraksi (Physical Distancing).

“Kami berharap bantuan bahan pangan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi warga penerima di saat kondisi sulit seperti sekarang ini akibat wabah Covid-19 ,”Harapnya@agus.

Komentar

News Feed