banner 728x250

Polres Kobar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Warga Pinggiran Sungai

  • Bagikan

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Kobar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kalteng Polres Kobar Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kapolres Kobar) AKBP Arie Sandy Z.S., S.I.K., M.Si., bersama Bhayangkari Cabang Kobar melaksanakan bakti sosial di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Arut dengan cara susur sungai menggunakan speed boat milik Satpolair Polres Kobar, Senin (28/1/2018) pukul 08.00 WIB.

Bakti sosial ini mengambil tema Bhakti Nusa Cinta Kobar Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat DAS Arut.

“Kegaiatan bakti sosial mengajarkan kepada kita untuk saling peduli dengan lingkungan sekitar, sebagai wujud rasa cinta kasih dan saling membantu terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” ucap Kapolres.

Akpol lulusan 1999 ini juga menyampaikan melalui kegiatan bakti sosial seperti ini pihaknya bisa mengambil manfaatnya terutama kepekaan sosial dari diri sendiri kepada lingkungan, menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi, mengembangkan kepribadian dan rasa saling peduli.

Diakhir kegiatan, warga DAS Arut diwakili Bapak Ketua RT setempat, memberi apresiasi kepada Polres Kotawaringin Barat atas kegiatan bakti sosial ini , serta mengucapkan terimakasih atas pembagian paket sembako yang diberikan kepada warganya.
( HERRY.F )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.