Suara Keadilan dan Kebenaran

Polres Kuningan Lomba Kearifan Lokal Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi mengatakan kepada Awak Media, Pada hari Jum’at 19 Agustus 2022 pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai, bertempat di halaman Mapolres Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan Lomba Kearifan Lokal dalam rangka HUT RI ke-77 Tahun 2022,” ungkap Dhany Aryanda.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Kuningan AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K., Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolres Kuningan KOMPOL SYAMSUL BAGJA BAKHTIAR, S.Sos., S.I.K., M.H., Para Kabag, Para Kasat Fung, Para Kasi dan Para Perwira Polres Kuningan serta Bhayangkari Cabang Kuningan dan Pengurus.

 

Personel yang mengikuti kegiatan lomba tersebut terdiri dari anggota gabungan Bag, anggota Sat Fung, anggota gabungan Sie dan anggota ASN Polri Polres Kuningan.

 

Adapun jenis lomba dalam kegiatan tersebut diantaranya Lomba Tarik Tambang (Tim). Sedangkan Untuk Tim tarik tambang yaitu Reskrim, Lantas, Intel, Samapta, Binmas + Tahti + Sikeu, Propam + Siwas, Bag Sumda + Bag Logistik, Bag Ren + Bag Ops dan penanggung jawab lomba adalah KBO Sat Samapta IPTU AGUS WAHYUDI.

 

Sedangkan untuk Lomba Balap Karung (perwakilan) dan Penanggung Jawab Lomba yaitu KBO Sat Reskrim IPTU AMDAN SALEH.

 

Ada juga Lomba Makan Krupuk (Perwakilan) dan

Penanggung Jawab Lomba oleh KBO Sat Intelkam IPTU ASEP HENDRA MULYANA dan Lomba membuat tumpeng kreasi.

 

Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan bahwa lomba tarik tambang untuk juara 1 dimenangkan oleh Sat Lantas dan untuk juara ke 2 dimenangkan oleh Sat Intelkam.

 

Untuk balap karung juara ke 1 dimenangkan oleh Sat Binmas dan juara ke 2 dimenangkan oleh Bag SDM. Untuk lomba makan kerupuk juara ke 1 dimenangkan oleh Sat Intelkam dan juara ke 2 dimenangkan oleh Bag OPS. Sedangkan untuk lomba tepung juara ke 1 dimenangkan oleh Sat Reskrim dan yang ke 2 dimenangkan oleh Bag OPS,” ungkap Kapolres Dhany Aryanda kepada Wartawan.

Selama kegiatan berlangsung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 di Mako Polres Kuningan, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid,” tutup Kapolres.

Exit mobile version