Polres Majalengka Gelar Vaksinasi Dosis III Kepada Seluruh Personil Polres Majalengka

  • Bagikan

Majalengka, Tingkatkan kekebalan tubuh personil Polri. Polres Majalengka Polda Jawa Barat Laksanakan Vaksinasi Dosis III bertempat langsung di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (18/1/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan pemberian vaksin COVID-19 Dosis III di Personil Polres Majalengka memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19. Selain itu, vaksin COVID-19 yang disuntikkan sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.

 

“Dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya Polres Majalengka telah melaksanakan Vaksinasi Dosis III kepada seluruh personil Polres Majalengka dengan tujuan untuk memperkuat Hard Imunity atau untuk mengurangi resiko terpapat Covid-19 personil Polres Majalengka ”, ujar Kapolres AKBP Edwin Affandi.

 

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis III kepada personil Polres Majalengka sangat antusias di ikuti oleh seluruh personil Polres Majalengka baik dari Kapolres, Wakapolres langsung serta Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Majalengka.

 

Disisi lain Ps.Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana yang ikut melaksanakan Vaksinasi Dosis III juga mengatakan Vasinasi ini bagi personel Polri sangat diperlukan oleh anggota Polri sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 harus benar-benar terbebas dari Covid-19 dan untuk vaksinasi Dosis III ini dilaksanakan hari ini hingga dipastikan para personel yang telah mengikuti program Dosis II, agar semuanya. dapat divaksin pada Dosis III ini ”, jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.