Polres Majalengka Kawal Dan Pam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Habib Maulana Lutfi Bin Yahya

  • Bagikan

 

Majalengka, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Maulana Lutfi Bin Yahya yang selenggarakan di Kediaman KH.Solehudin MA Jalan KH Agsho Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Senin (10/1/2022) malam.

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Alim Ulama, Habaib dan Umaro Se – Kabupaten Majalengka,Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto,Kapolres Majalengka diwakilkan Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio,Muspika Kecamatan Rajagaluh. yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Rajagaluh dan Jam’iyah Ahlit Thoriqoh Al Mu’tabaroh Annahdilyah (JATMAN).

 

Pengamanan dan Pengawalan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Maulana Lutfi Bin Yahya, dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio, dan disaat dikonfirmasi AKP Sarjio mengatakan Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Maulana Lutfi Bin Yahya ini dilaksanakan personel Polres Majalengka,Polsek Rajagaluh dengan Koramil serta Banser ini merupakan kegiatan bersinergi guna pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim.”pungkasnya.

 

Pada saat pelaksanaan pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW personel juga menghimbau kepada para jemaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak mengingat situasi masih pandemi.”tutur AKP Sarjio.

 

Alhamdulilah Semua Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Maulana Lutfi Bin Yahya berjalan aman,lancer dan juga Kondusif,”ungkap Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.