Suara Keadilan dan Kebenaran

Polres Majalengka Kembali Kirimkan Bantuan Tahap 2 Kepada Korban Gempa Kabupaten Cianjur

Majalengka, Polres Majalengka Kembali memberikan bantuan sembako tahap 2 untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Bantuan sembako dan obat-obatan untuk masyarakat terdampak bencana alam Gempa bumi di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur didistribusikan dengan menggunakan 2 unit Truk Dalmas Polres Majalengka dan 1 unit kendaraan Patwal Polres Majalengka pada Rabu (30/11/22).

Pelepasan bantuan bencana alam Polres Cimahi Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H dan para PJU Polres Majalengka, dengan jumlah personel yang berangkat sebanyak 20 Personil dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Majalenga Iptu Mardiyanto Waliman.

Adapun Jenis bantuan dari Polres Majalengka berupa, Bahan Makanan yaitu Beras 1.005 Kg,Mie Instan 249 Dus, Karpet Plastik 38 Pcs, Surpet 5 Pcs, Terpal 18 Pcs, Pakaian 1025 Pcs, Kasur Busa 3 Pcs, Pembalut 1 Dus, Pampers 2 Dus, Sarden 52 Pcs, Gula Pasir 44 Kg, Kecap 2 Dus, Susu Bayi 4 Dus, Susu Kental Manis, 120 Dus, Wafer 34 Dus, Minyak 145 L, Roti 6 Dus, Teh 18 Dus, Kopi 4 Pax, Pasta Gigi 17 Pcs, Sikat Gigi 26 Pcs dan masih banyak bahan bahan pokok lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan “ Pagi ini Kita akan mengirimkan bantuan bencana alam Tahap 2 ke Wilayah Cianjur dari Polres Majalengka Polda Jabar kita kirimkan 2 truk berisi sembako, Adapun bantuan tersebut kita serahkan kepada saudara saudara kita yang terkena musibah di wilayah Kabupaten Cianjur”.

Adapun bantuan dari Polres Majalengka berupa sembako, pakaian, susu, obat obatan, pempers serta kebutuhan lain yang diperlukan oleh saudara saudara kita yang membutuhkan.

Tidak ada kebaikan yang sia sia dan tidak ada kebaikan yang percuma, yang kebaikan itu juga merupakan ladang ibadah bagi kita semua, akan Kembali juga kepada kita”, ungkapnya.(@dedi)

Exit mobile version