oleh

Polres Mappi Lakukan Identifikasi Karyawan Bank yang Ditemukan tak Bernyawa di Dalam Kamar

PAPUA, buserkriminal.com – Seorang pemuda yang berprofesi sebagai Karyawan Bank berinisial YP (24) ditemukan tidak bernyawa di kamar Mess Pegawai Polisi langsung Lakukan identivfikasi.(24/02/2020)

Kepala Kepolisian Resor Mappi AKBP Cosmos Jeujanan, menjelaskan penemuan jenazah korban mulanya berawal dari kecurigaan dari rekan satu mess yang tidak biasa pada pagi itu tidak terlihat sibuk untuk menyiapkan diri sebelum berangkat ke kantor dan masih tetap tertidur di kamarnya.Setelah mencoba membangunkan dengan cara di panggil oleh rekan korban namun tidak di hiraukan setelah yang kedua kalinya rekan korban memasuki kamar mencoba membangunkan namun rekannya melihat korban sudah terbujur kaku sehingga seketika itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke rekan lainnya mendengar kejadian tersebut Warga sekitar pun geger atas penemuan mayat pemuda malang tersebut dan langsung dilarikan ke RSUD Mappi.

Kemudian kami segera cek ke tempat pemulasaran Jenazah dan ternyata benar ada seorang penghuni mess yang diketahui bekerja menjadi salah satu karyawan Bank yang di temukan telah meninggal dunia,” kata Kapolres”.

“menambahkan” dan dari hasil pemeriksaan sementara menurut petugas Medis tidak ditemukan tanda penganiayaan terhadap korban. Barang korban pun masih aman alias tidak ada yang hilang. Namun saat petugas Inafis usai melakukan identivikasi mayat dan langsung menuju keTKP kamar dimana mayat tersebut di temukan,Di sisi lain, petugas juga mendapati beberapa obat yang tak jauh dari keberadaan korban.

Dari hasil keterangan beberapa saksi mengatakan bahwa pada hari minggu pagi korban mengeluh sakit kepala dan mengurungkan niat untuk pergi beribadah di gereja memilih untuk istirahat di kamar namun pada sore hingga malam korban sudah terlihat kembali di depan rumah.namun pagi harinya korban ditemukan sudah terbujur kaku.”tambah Kapolres”.@humas polres mappi

Komentar

News Feed