oleh

Polres Subang Terapkan Prokes Dalam Pengurusan SIM dan SKCK

SUBANG, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka pendisiplinan masyarakat  terhadap Protokol Kesehatan dari wabah virus covid 19, Polres Subang melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang membuat SKCK atau SIM untuk selalu menjaga jarak / Physical Distancing di Mapolres Subang, Rabu (17/9/2020).

Kegiatan di wilayah Polres Subang dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM.

Dimana kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan dan bentuk kepedulian Kapolres Subang beserta jajaran kepada masyarakat Kab. Subang agar terhindar dari Covid-19.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker.

Diharapkan seluruh masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna pola hidup bersih ,sehat dan selalu menjaga jarak / Physical Distancing.

Terbangun kesadaran mandiri seluruh masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.@Jajang

Komentar

News Feed