Beranda Berita Terbaru Polres Sukabumi Kota Gelar Apel Konsolidasi Pasca Ops Ketupat Lodaya 2019

Polres Sukabumi Kota Gelar Apel Konsolidasi Pasca Ops Ketupat Lodaya 2019

0
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si.

SUKABUMI, buserkriminal.com – Usainya kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2019, ratusan personil gabungan TNI-Polri diantaranya dari Kodim 0607 Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota mengikuti Apel Konsolidasi, bertempat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (13/06/2019) pagi.

Apel Konsolidasi pasca Ops Ketupat Lodaya 2019 tingkat kota Sukabumi dipimpin langsung oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin S.Sos. dan didampingi oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si.

Dandim 0607 Letkol Kav Mujahidin S.Sos. membacakan amanat dari Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI. Tri Soewandono S.I.P., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Kemanusiaan atas dedikasi yang diberikan dalam melayani masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman dan lancar.

Usai melaksanakan Apel Konsolidasi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil pengamanan dan Komponen Masyarakat yang telah berperan aktif dalam membantu keamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Alhamdulillah berkat Sinergitas semua komponen, TNI-Polri, Pemerintah Kota dan Kabupaten serta seluruh lapisan masyarakat, perayaan hari raya Idul Fitri di Kota Sukabumi dan sekitarnya berjalan aman dan kondusif.” Terang AKBP Susatyo Purnomo Condro S.I.K., M.Si.

Sejumlah personil dari Dinas Instansi lainnya pun turut mengikuti Apel Konsolidasi tersebut, antara lain dari Dinas Perhubungan kota Sukabumi, Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Sukabumi, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), BPBD Kota Sukabumi hingga Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

@Maulana

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.