oleh

Polres Tabanan Cek Sikap Tampang dan Kesehatan Personel Persiapan Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run

TABANAN, buserkriminal.com – Kesehatan dan penampilan sikap tampang , adalah modal dasar dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kepala Bagian Operasi Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa,S.H. memimpin langsung Apel pengecekan sikap tampang dan kesehatan personil Polres Tabanan yang tersprin dalam pengamanan Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020.Jumat,14/02/2020.

“Dalam melaksanakan pengamanan personil wajib memiliki sikap tampang yang baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab, agar masyrakat yang nantinya menjadi peserta timbul rasa simpati, aman dan nyaman”ungkap perwira menengah tersebut.

“Keberhasilan kegiatan ini merupakan cerminan keseriusan kita dalam melaksananakan tugas”lanjutnya.

“Selain itu, kesiapan perorangan dan peralatan yang harus di bawa dalam pengamanan harus menjadi perhatian, guna lancarnya seluruh rangkaian kegiatan tersebut, sehingga nanti dalam pelaksanaan tugas dilapangan kita sudah benar- benar siap dan tidak ada kendala “ungkap kabag ops.

Selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Personel Poliklinik Polres Tabanan guna menjaga kesehatan personel yang melaksakan pengamanan.@humas

Komentar

News Feed