Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Minyak Goreng kepada Warga Sumber, Plered, dan Gempol

  • Bagikan

Warga Kecamatan Sumber, Plered, dan Gempol menerima bantuan dari program Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) dari pemerintah RI yang disalurkan Polresta Cirebon. Penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut dilaksanakan di Mapolsek Sumber, Mapolsek Plered, dan Mapolsek Gempol, Sabtu (14/5/2022).

 

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi mengatakan, Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut disalurkan kepada 128 warga Kecamatan Sumber, Kecamatan Plered, dan Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) yang diberikan kepada para penerima jumlahnya Rp 300 ribu.

 

“Bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut masing masing orang menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,- dari Pemerintah RI, bantuan ini untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19, penyaluran bantuan ini melibatkan peran para Bhabinkamtibmas,” katanya.

 

Kegiatan dipimpin oleh PS Kasikeu IPDA Dr. SUMANTO, S.E., M.M, Anggota Polresta maupun Polsek dan dihadiri peserta penerima Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) Sebanyak 128 penerima terdiri dari wilayah Kec. Sumber, Kec. Plered, dan Kecamatan Gempol.

 

Ia mengatakan, target Polresta Cirebon sebanyak 131 Penerima, Undangan hari ini sebanyak 128 Penerima, dan 3 penerima tidak Hadir. Dalam Kegiatan tersebut juga disediakan Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster.

“Kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) bertempat di Mapolsek Sumber, Mapolsek Plered, dan Mapolsek Gempol tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar. Hingga kini Polresta Cirebon sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada 6.579 warga” ujarnya.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.