oleh

Polresta Palangka Raya Intensifkan Pembagian Masker Pada Masyarakat

KALTENG, buserkriminal.com – Polresta Palangka Raya Rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat merupakan salah satu upaya Polresta Palangka Raya dalam mencegah penularan Virus Corona di wilayahnya.

Hal tersebut dilakukan langsung oleh Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, S.I.K. bersama jajarannya kepada masyarakat di Pasar Kahayan, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (27/5/2020) sore.

Kegiatan tersebut ia lakukan saat berkunjung untuk mengecek pos PSKH di sana. Saat melihat adanya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara ia pun bergegas menghampiri dan menasehati, serta memberikan masker layak pakai.

Terlihat para PJU Polresta Palangka Raya juga turut membantu membagikan masker

“Demi menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, kita semua harus bekerja sama dan saling meningatkan untuk mematuhi aturan-aturan yang telah dianjurkan pemerintah, contohnya wajib menggunakan masker”, ungkapnya.

Sembari membagikan masker, dirinya juga menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar tentang langkah-langkah dalam pencegahan penularan Virus Corona dan masa PSKH yang sedang berlaku saat ini.@ Herry.f

Komentar

News Feed