oleh

Polri Berduka, Polres Mappi Kembali Kehilangan Putra Terbaik

MAPPI, buserkriminal.com -Polres Mappi Polda Papua telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya nya yang telah berpulang ke rumah Tuhan YME akibat Sakit. Kaur Bin Ops Satuan Lalulintas Polres Mappi Gugur usai Menjalankan Tugas.

Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jeujanan,menjelaskan AIPTU Agustinus C.Fransiskus Fofied meninggal dunia di RS. Umum Mappi akibat Sakit yang di alaminya kurang lebih pada hari jumat 14 Februari 2020 Pkl. 02.45 Wit.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Sebelum meninggal dunia, kaur berpangkat AIPTU yang akrab di panggil Pak Fofied berdinas di Sat Lantas Polres.

Selama hidupnya AIPTU Fofied dikenal sebagai sosok yang baik, disiplin memberikan contoh yang baik bagi juniornya , sosok yang periang humoris dan mempunyai loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Upacara pemakaman secara kedinasan mengiringi Almarhum esok hari akan di terbangkan ke Kab.Merauke untuk dikebumikan menuju tempat peristirahatan terakhir.besok Seluruh anggota memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Almarhum di Polres Mappi dan di Bandara Kepi.

kami merasa kehilangan anggota terbaik karena almarhum merupakan sosok yang cukup pandai bergaul, dan dalam kedinasan almarhum cukup bagus dalam melaksanakan dedikasi tugasnya.

Saat ini Polres Mappi merasa kehilangan sosok almarhum,yang telah mengabdikan diri dalam dinas kepolisian di Polres Mappi. Selama berdinas di Sat Lantas Almarhum rajin dan disiplin dalam bertugas. Almarhum meninggal akibat Sakit.

“Semoga Almarhum khusnul khotimah dan seluruh amal ibadah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolres Mappi.@humas polres mappi

Komentar

News Feed