oleh

Polsek Badau Polres Belitung, Pasang Spanduk Besar Maklumat Kapolri, tentang penanganan penyebaran COVID-19

BELITUNG – Bhabinkamtibmas Polsek Badau Polres Belitung Polda Kepulauan Bangka Belitung Memasang Spanduk Besar di Lokasi Yang strategis yang dapat masyarakat Baca yaitu di Pertigaan Desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. Rabu (25/03).

Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Tertuang kalimat agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat
umum dan di lingkungan sendiri ditiadakan.

Menindaklanjuti Maklumat Kapolri bernomor Mak/2/III/2020 tersebut Jajaran Polsek Badau Polres Belitung melaksanakan dan meningkatkan kegiatan sambang di wilayah Desa Binaan sekaligus memasang Maklumat Kapolri Terkait Covid-19, serta memberikan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Badau mengharapkan dukungan dari warga masyarakat, untuk ikut memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Badau, melalui imbauan Kamtibmas, terkait viral saat ini masalah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Situasi yang berkembang belakangan ini adalah tentang merebaknya isu Virus corona, saya imbau agar masyarakat kecamatan Badau saat ini terutama jangan terlalu berlebihan menyikapi virus Corona, namun diharapkan tetap waspada dengan cara menerapkan pola hidup sehat, makan lauk, sayur dan buah dengan teratur serta selalu menjaga kebersihan badan dan lingkungan,” Imbau Kapolsek.(*/Ign)

Komentar

News Feed