banner 728x250

Polsek Bekasi Utara Gelar Apel Pengamanan Malam Idul Fitri 1442 H

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas, Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota menggelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 di Halaman Polsek Bekasi Utara, Rabu (12/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi SH dan dihadiri jajaran TNI, Mitra Kamtibmas yang terdiri dari Sencom dan Pokdarkamtibmas. Apel tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi SH dalam arahannya menyampaikan bahwa apel ini merupakan Apel kesiapan pengamanan malam Takbir dan juga pengamanan Solat Idul Fitri serta Kenaikan Isa Almasih. “Harus ada persamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan tidak ada Takbir Keliling,” jelasnya.

Kompol Gun Gun menambahkan, PAM Sholat Idul Fitri dilaksanakan dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19. Oleh karena itu, kegiatan Operasi kemanusiaan khususnya berkaitan dengan penegakan Prokes Covid-19 dilaksanakan secara pesuasif dengan memberikan himbauan secara humanis sehingga masyarakat memahami dan mengerti apa yang disampaikan.

“Ada 12 titik pengamanan malam Takbir, 17 titik pengamanan Solat Idul Fitri dan 19 titik pengamanan Kenaikan Isa Almasih. Dalam pelaksanaan tugas jaga keselamatan dan kesehatan harus diutamakan. Ancaman Teroris tetap harus diwaspadai dan diantisipasi juga petasan serta tawuran remaja,” tegasnya. @yunus/red

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *