oleh

Polsek Cibogo Polres Subang Giat Ops Yustisi Gaktibplin

SUBANG, buserkriminal.com – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Cibogo Polres Subang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Cibogo Iptu Asep Rahmat SIp dan melibatkan Personil Polsek Cibogo dan Satpol PP Kec. Cibogo.

Pelaksanaan Ops Yustisi dilaksanakan gabungan dengan gugus tugas dan apabila menemukan pelanggar Protokol Kesehatan diberikan sanksi sosial dan fisik yang mendidik disertai pemberian masker. Melaksanakan himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan diterapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Selain itu, menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 dan menghimbau agar selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, masyarakat mengerti atas himbauan yang disampaikan dan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. @Jajang

Komentar

News Feed